Sunday, January 1, 2017

Cara Cheat Menambah Uang Master League Pada PES 2017





Game PES (Pro Evolution Soccer) adalah game bergenre sport yang menjadi favorit para pecinta game sport, tak terkecuali para gamers saja para pecinta bola tentunya juga menyukai game ini. Yah, PES memang menjadi game sepak bola yang sudah mendarah daging dikalangan anak muda cowok terutamanya, termasuk saya juga. Sudah menjadi rutinitas dalam mengisi kejenuhan diwaktu kosong saat masih aktif diperkuliahan. “NgePES yuk!” istilah yang biasa digunakan para pecinta PES untuk mengajak lawan mainnya untuk berduel memainkan strategi dan trik dengan tim favorit masing-masing.

Selain itu game ini juga selalu update setiap tahunnya, hingga yang terbaru saat ini yaitu PES 2017. Dengan tampilan yang menarik dan fitur yang beragam disugguhkan dalam PES 2017 membuat para pecinta game sepak bola menjadi tidak mudah bosan memainkan game PES. Nah, salah satunya adalah Football Life yang didalamnya terdapat Master League dan Become A Legend. Tentunya kalian para pecinta game PES sering bermain Master League apabila tidak ada lawan main yang diajak berduel, atau sedang ingin bermain sendirian.

Dalam Master League ini perumpamaannya anda dituntut untuk menjadi manager dari sebuah klub/tim sepak bola untuk membuatnya menjadi klub yang menjuarai setiap liga atau kompetisi yang diikuti. Anda juga dituntut untuk memanajemen keungan yang ada dalam klub sepak bola di Master League anda. Tentunya itu yang menjadi kendala apabila keuangan menipis kesempatan menjuarai liga dan kompetesi juga kecil, karena uang untuk belanja pemain terbaik tidak cukup. Tapi tenang saja, kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Menambah Uang Master League Pada PES 2017 Dengan Cheat Engine agar keuangan tim anda tidak akan pernah habis. :)

Cara Menambah Uang Master League Pada PES 2017

  • Sebelum melakukan proses cheat, pastikan anda sudah menginstall Cheat Engine untuk software cheatnya. Jika belum punya silahkan anda download dulu disini kemudian install.
  • Buka game PES 2017 anda, kemudian buatlah Master League baru. Pilih menu Football Life – Master League – new
  • Setelah itu setting tipe uang yang akan anda gunakan, ubah menjadi Dollars agar cheat dapat berjalan nantinya. Lihat gambar dibawah.

  • Lalu masuk menu Negotiation dan lihat jumlah uang/budget yang tersedia. Catat dan ingat jumlahnya, abaikan dua nominal dari kanan contoh pada gambar dibawah abaikan nominal “00”.

  • Selanjutnya buka aplikasi Cheat Engine. Jangan keluar dari game! tekan saja logo windows (win + D) pada keyboard untuk kembali ke desktop. Setelah terbuka pilih pada gambar yang saya tandai seperti gambar dibawah, dan cari game PES 2017 yang sedang berjalan pada proses list.

  • Setelah itu masukan nominal uang tadi dengan mengabaikan dua nominal dari kanan. Lalu klik New Scan. Jika scan berhasil akan tampak seperti gambar dibawah. Lalu anda pilih hasil scan pada tabel disebelah kiri dengan cara klik 2x, atau klik tombol arah panah berwarna merah dibawah.


  • Kemudian langkah terakhir ganti nominal angka sesuai keinginan anda. Caranya dengan meng-klik 2x pada value nominal uang anda tadi. Usahakan jangan terlalu banyak menengganti nominal angkanya. Gantilah dengan nominal angka 8 digit saja!

  • Selesai, kembali ke game PES 2017 tadi. Apabila hasil belum muncul coba transfer atau release satu pemain atau kembali ke menu utama Master League dan kemudian lihat hasilnya..

Nah, itulah cara Cara Menambah Uang Master League Pada PES 2017 agar anda sebagai manager tidak perlu pusing memikirkan keunangan klub/tim sepak bola anda menipis. Kini anda dapat membeli berbagai pemain bintang yang anda inginkan bergabung ke klub anda guna menambah kesempatan meraih kemenangan dikancah liga dan kompetisi bergengsi lainnya..weww. :)

Terima kasih atas kunjungannya!
Semoga Bermanfaat !

5 komentar

KOK SAYA TIDAK BISA PAKAI CHEAT ENGINE 6.7, UDH DITEKAN SELECT TO PROCESS TO OPEN DAN DI KLIK PES2017.EXE TAPI ADDREASS NYA GK MAU MUNCUL

Coba pakai cheat engine versi seperti diatas Salim73

Kalo di ps3 console bisa gak gan??


EmoticonEmoticon